Typhus Penyakit Berbahaya.

Mengobat Penyakit Typhus
Ketemu Lagi Dengan Sobat" Nah Artikel kali Ini Akan Membahas Penyakit Typhus Pasti Penasaran Kan Apa Itu Typhus.
Typhus Di Sebabkan Oleh Hasil Typhus pada Penderita Terdapat Pada Kotoran,Darah,Air Kencing.Penularan Terjadi Melalui Alat Pencernaan Mulut Yaitu Dengan Memakan Makanan Yang Tercemar Hasil Typhus.
Masa inkubasi: 1-3 Minggu.
Dalam Masa itu Orang Merasa Lesu,Sakit Kepala,Suhu badanya Semakin Panas,Dan Buang Air Besar.
Hasil Typhus Dapat Menyebabkan Luka-Luka Kecil Pada Usus Halus,Yang Mudah Maenimbulkan Kebocoran Pada Dinding Usus Halus.Dilarang Memakan Cabe,Sambal,Lada,Jahe Dan Makanan Yang Berserat Kasar.
Karna Bila Usus Halus Bocor ,penderita Bisa Mati.
Hati- Hati Dengan Penyakit ini Karna Mudah Menular.
Usaha Penyembuhanya:
Obat Tradisionalnya:
↘Bangun Tidur Sebelum Perut Terisi Apa-Apa,Minum Minyak Tanah Yang Baik Dan Bening.1 sendok Makan Untuk Orang Dewasa. Satu Sendok Teh Untuk Anak-Anak Minyak Tanah Bisa Mengulum Permen Yang Di Sukai Tapi Jangan Di Telan. Kerjakan 3 Hari Atau 7 Hari Setiap Pagi.
↘Cacing Tanah Juga Bisa Di Cuci Sampai Bersih Dan Tak Ada Kotoron Sedikit Pun Sampai Hilang Kotoran Yang Ada Dalam Cacing Tersebut.
 Lalu Rebus Dengan Air Bersih Hingga Mendidih Kalau Sudah Mendidih Ambil Airnya Tuangkan Air Cacing Tersebut Di Dalam Botol Plastik.Biarkan Dulu Sekitar 1jam Lebih Biar Airnya Adem.
Minumlah Air Cacing Setiap Pagi Dan Sore.
Sampai Tuntas Penyakit Typhus Di Dalam Badan Kita.
Okelah Sobat" Itulah Cara Mengobati Penyakit Typhus Semoga Artikel Ini Bermanfaat Untuk Sobat" Sekian Dulu Jika Ada Waktu Saya Akan MengePos Obat Tradisional Lainya.
Terima Kasih..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Typhus Penyakit Berbahaya."

Posting Komentar

close