Resep Obat Tradisional: Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

Resep Obat Tradisional

  Pada umumnya, setiap orang ingin memiliki tubuhlangsing dan berat badan yang ideal. akan tetapi pola makan yang buruk sering kali membuat kita tak bisa mempertahankan berat badan ideal tersebut.ketika berat badan bertambah gemuk, beragam cara menurunkan berat badan dilakukan, Termasuk diet dengan mengurangi porsi makan kita secara ekstrem.

 sebenarnya diet atau menurunkan berat badan bisa kita lakukan dengan cara yang sangat mudah dan cepat.cara mudah yang bisa dilakukan adalah dengan rutin mengkonsumsi jus pare. jus pare bermanfaat untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat.
caranya:

siapkan bahan-bahan berikut ini:

    2 buah pare (buang isi, cuci bersih)
    1 sdt bubuk kunyit
    2 sdm madu
    1 gelas air hangat

Cara Membuat nya :

potong kecil-kecil pare kemudian haluskan dengan blender sampai halus, lalu campur dengan kunyit bubuk, madu dan air kemudian blender lagi. Saring jus pare lalu tuang ke dalam gelas saji. Konsumsi rutin setiap pagi atau malam sebelum tidur.

Nutrisi yang terkandung di dalam pare sangat baik untuk memangkas lemak dalam tubuh. Sedangkan nutrisi pada kunyit dan madu bermanfaat meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Tak hanya bikin tubuh makin langsing, jus ini juga menyehatkan.

Meski rasanya pahit dan tidak enak, kamu tak akan pernah ragu untuk mengonsumsinya secara rutin ketika kamu akan mengetahui manfaatnya untuk menurunkan badan. minum jus pare saja tidak cukup membuat berat badan turun kita harus memiliki pola hidup sehat, menjaga pola makan sehat, istirahat dan olahraga yang cukup.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Obat Tradisional: Cara Cepat Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar

close