MANFAAT PUTRI MALU UNTUK VITALITAS PRIA




Seperti yang kita tahu , ternyata ada manfaat putri malu untuk dijadikan sebagai obat . Hal ini memang belum banyak diketahui oleh orang . Akan tetapi , sebenarnya putri malu sendiri bisa kita manfaatkan secara maksimal tanpa harus mengonsumsi obat kimia , terlebih untuk obat kuat para pria . Tanaman yang satu ini justru lebih aman dan alami untuk dikonsumsi .


Manfaat Putri Malu Di Luar Kecantikannya

Selama ini kita mengenal putri malu atau Mimosa Pudica sebagai tanaman liar yang bisa dinikmati estetika . Adanya kepekaan terhadap rangsang membuat tanaman jenis polong ini menjadi daya tarik tersendiri untuk sebagian orang . Oleh karena itu , tak heran jika hal yang satu ini bisa dijadikan sebagai manfaat putri malu di bidang sains dengan adanya iritabilita .

Bagian daun yang disentuh akan tampak layu atau menutup . Hal ini menjadi salah satu ciri iritabilita yang paling menonjol dan sering dijadikan sebagai contoh di bidang sains . Tak hanya itu , hal seperti ini juga sering kali dijadikan sebagai hiburan , terlebih untuk anak kecil . Mereka akan senang memainkan daun putri malu yang dianggap lucu karena bisa menutup .

Pada umumnya , tanaman yang satu ini bisa kita temukan di semak-semak atau pekarangan . Sebagian besar orang menganggap bahwa tak ada sama sekali manfaat putri malu yang bisa diandalkan . Akan tetapi , ternyata anggapan tersebut salah . Putri malu juga bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan vitalitas pria , terlebih yang sudah berusia 50 tahun ke atas .


Manfaat Putri Malu untuk Obat Kuat Pria

Seperti yang kita tahu , ternyata ada manfaat putri malu yang bisa kita maksimalkan , terlebih sebagai obat kuat untuk para pria . Mulanya , tanaman ini secara tak sengaja ditemukan oleh salah seorang warga Desa Beberin . Ia telah membuktikan bahwa daun putri malu bisa mengatasi berbagai masalah pada kaum pria seperti ejakulasi dini dan lemah syahwat .

Para ahli di bidang pengobatan tradisional ternyata juga melakukan uji serupa . Ternyata manfaat putri malu seperti di atas teruji dan kita bisa menjadikan obat ini sebagai opsi terbaik . Anda bisa Manfaat Putri Malu untuk Obat Kuat Pria yang dijadikan sebagai obat kuat pria secara alami dan aman , tanpa ada efek samping yang berbahaya untuk kesehatan tubuh .

Jika Anda ingin memaksimalkan manfaat putri malu yang satu ini , maka ada beberapa hal yang bisa dilakukan . Beberapa tahap bisa Anda lakukan untuk mengolah daun putri malu untuk dijadikan obat kuat pria herbal , seperti yang ada di bawah ini .

1. Siapkan 11 sampai 16 tangkai daun putri malu .
2. Pisah bagian daun dari tangkainya .
3.  Cucilah daun yang sudah dipisah dengan tangkainya hingga    bersih .
4. Masukkan daun ke panci , lalu tambahkan 2 gelas air .
5.   Rebus hingga mendidih , lalu matikan jika sudah menyisakan   kira-kira segelas air .
6. Tunggu air rebusan daun putri malu hingga hangat .
7.  Saring air rebusan putri malu untuk memisahkan antara air dan    daunnya .
8. Konsumsilah air tersebut saat hangat . Agar rasanya menjadi    manis , anda bisa menambahkan gula sesuai selera .
9. Khasiat rebusan daun putri malu akan terasa 30 menit setelah dikonsumsi .

Anda bisa merasakan Mr. P merangkak naik setelah mengkonsumsi rebusan daun putri malu . Hal ini akan menjadikan ereksi maksimal dan bisa bertahan lama, sekitar 3 sampai 3 jam. Hal ini tentu saja menjadi manfaat putri malu yang bisa anda rasakan manfaatnya secara optimal tanpa harus khawatir dengan efek samping tertentu untuk tubuh .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAAT PUTRI MALU UNTUK VITALITAS PRIA"

Posting Komentar

close